Senin, 04 Mei 2009

ujian nasional pun telah lewan kawan !

wets akhirnya gw bisa ngeupdate blogger gw jg nih hahahhaa abisan udah lama banget jarang share2 ke sini hahaha. jadi gini nih gw punya cerita waktu uan tuh ada problem gitu di data2 informasi tanggal lahir ckckck sebenernya sih semuanya bener gitu namanya bener tempat lahirnya bener TAPI!!!!!! tanggal lahir gw pun beda 1 bulan dibanding tanggal lahir gw ckckck masa iya dari 27-06-1994 kenapa jadi 27-07-1994 ? wah dalem banget tuh tanggal lahir gw diganti2 sama orang yg ngetik entah siapa ckk dia tuh sebenernya ngk bisa ngetik kali yak jelas2 JUNI WOOOYYY JUNI tanggal lahir gw kenapa jadi JULIIIII -________- ah dalem nih ckckckkc terus ya gw kira tuh uan yg bikin jantung tuh sampe deg2an sampe kecepatan 100km/h eh malah ternyata pada hari pertama gw bisa ngelewatin itu dengan alhamdullilah lancar hahaha karena itu bhs. indonesia yg gw anggep remeh dikit (astagaaa -_-) terus pada hari ke 2 gw mulai menemui kesulitan yaitu bahasa inggris ckckckckck sebenernya sih ada bocoran gitu tapi yaaa gw ngk berani dan mau dengan hasil murni yg aman aman alhamdullilah lah hahahaa dan hari ke 2 itu gw lewatin dengan tenang. lalu pada hari ke 3 MATEMATIKA yg bener2 gw anti banget itu zzzzz gw kira tuh pelajarannya bener2 susah sampe gw keringet dingin, kencing di celana, rambut rontok sambil liat soal itu eh ternyata yaa lumayan lah amin ya allah haahaha yg gw pelajarin itupun keluarnya cuman 40% lah dalem bener tuh ckckkckc padahal gw udah belajar mati-matian sih tapi ngk sampe mati jg tuh hahaha. terus pada hari ke 4 yaitu hari terakhir gw menenukan fisika yg gw idam-idamkan wakakkakaka wah itu tuh pertamanya gw bener2 bangga ngeliat soal-soal ipa eh ternyata malahan yg gw pelajarin ngk ada yg keluar booyyyyy -_- yaaa hampir senasib sama matematika lah ckckckkc tapi gw lewatin itu dengan lancar , lalu abis itu setelah 34 jam kurang lebih KARTU UJIAN GW ITU NYELIP ENTAH DIMANA HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA MAMPUS AEERRR -,- dan sekarang gw bedoa sama yg di atas alias Allah SWT semoga saya lulus dengan name yg baik yaitu 37 keatas amin dan kartu ujian saya ketemu dan masuk sma yg di inginkan amin deh hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar