Kamis, 19 Maret 2009

meminta maaf kepada seluruh pihak yg berkelanjut -__-

maaf sebelumnya kalau saya jarang mengurus blogger saya ini . kenapa ? dikarenakan saya ini terlalu sibuk dengan pelajaran yg menjelang uan . (bukannya sok sibuk looooh tapi ini REAL) nah terus kalo umpamakan ngk ada posting baru saya juga minta maaf lah ya hehehe, abisan ini lagi sibuk belajar aja sih . sebenernya tuh buanyaaaaaaaaaaaaaakkkkk banget yg mau diceritan tapi tak bisa lah hehehe, hmmmm tolong doong ya yg buka blogger ini doakan saya untuk LULUS uan pada tahun ajaran 2006-2009 di smpn 68 azek azek ahaha, terus kalo kalo liat ini jangan lupa doain looohhh karena kalo doain ini bisa dapet pahala hehehhee, woke ? 27-30 april oh nooooo saya tak yakin dengan hari itu . tapi saya berusaha untuk LULUS AMIIIINNN YA ALLAAAHHH WOOWW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar