Jumat, 30 Januari 2009

kena cutter


eh eh tau ngk foto itu why ? pasti ngk deh kan gw belom kasih tau gimana deh lo fik -,-. hmmm jadi gini nih ya jadi waktu tadi hari jumat pukul 10.45(kurang lebih) gw tuh sama nadhira anindita lg main cutter yakan . nah abis itu tuh si dhira mau nge cutter tangannya eh ternyata malah ngk bisa ckckckc dhiraaa dhiraa kasian deh lu hahah! abis itu ye gw kan mau nyoba eh malah berdarah tangan gw oh shit! z . naahh itu tuh semenjak itu dhira udah pc pc wakwkwkwk . ya kan dhir ? udah jujur aja ahahaha . terus tuh sekarang untungnya udah sembuh deh walaupun ngk diobatin sih abisan periih banget boy kena sabun sama air -,- . dan sekarang intinya gw kapok dah main main sama cutter idih amit amit cabang kebayoran -__- ngk deng cabang bayi kalo ngk taunya jari gw malah yg kepotong huek !!!!! . moga2 aja ngk deh amiiin -_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar